...aku menari bersama senja diiringi nyanyian hujan yang membekukan... ..

☂☂☂

Desember 27, 2010

ayo bangkit INDONESIA !!!

tentunya semua masyarakat tau dong kalo kemaren (26 desember) ada final AFF leg pertama di stadion bukit jalil antara INDONESIA dan MALAYSIA. pastinya juga udah tau semua hasilnya. jujur sih sedih yaaa, tapi itu kenyataannya. ditambah lagi ngeliat aksi supporter malaysia sendiri yang pake acara pasang petasan dan laser.
suasananya jadi ngga enak banget. konsentrasi timnas jadi terpecah. memang yaa malaysia banyak ulahnya. ada satu lagi ulah malaysia, bisa di liat di sini dijamin, kalian yang mengaku asli bangsa Indonesia pasti marah dong dapet perlakuan seperti itu. bayangin aja, masa bendera dan garuda kebanggaan kita dibalik (?) , presiden pertama kita dilecehkan , lagu kebangsaan kita digubah , indonesia disebut sebagai bangsa penjajah , nama presiden dan wapres kita di rubah juga. aduh ngga sanggup disebutin disini deh. yang penasaran lihat sendiri aja.
benar nggak?? tapi perlu diingat, semarah apapun, kita tetap harus bangga sama INDONESIA. ayoo bangkit TIMNAS :) untuk masyarakat yang nanti tanggal 29 nonton di GBK jangan berulah yaa. biarkan timnas konsentrasi penuh untuk kebanggaan kitaa

Tidak ada komentar: