...aku menari bersama senja diiringi nyanyian hujan yang membekukan... ..

☂☂☂

Juni 11, 2011

Remember When


Buchtitel  :    Remember When ‘ketika kau dan aku jatuh cinta’
Autorin   :    Winna Efendi
Verleger   :    GagasMedia
Dicken     :    252 Seiten







“Apa pun yang kau katakan, bagaimanapun kau menolaknya, cinta akan tetap berada di sana, menunggumu mengakui keberadaannya."


Takdir kita sudah jelas. Kau, aku, tahu itu


Awalnya Cuma iseng² memantapkan hati buat beli novel. Maklum, akhir² ini tiap mau beli novel, gue selalu berpikiran saaaaangaaaat jauh. Selalu inget² koleksi buku dirumah masih ada yang belum terjamah. Maka setelah mantap untuk menambah koleksi dirumah, gue langsung menuju rak novel. Iseng liat² sebentar, pandangan gue mentok ke novel ini. Gue coba buat liat² sekilas isi didalamnya. Bab dan sub-bab nya patut diperhatikan nih. Kalo novel kebanyakan, biasanya Cuma terdiri dari bab aja. Tapi yang ini ada sub-bab nya. Selain itu, dalam tiap bab dan sub-bab gue menemukan nama “Freya”, “Moses”, “Gia”, “Adrian”, dan “Erik”. Apa itu???? Firasat awal liat buku ini sih pasti sudut pandang tokoh. Oke, buku ini langsung gue bawa ke kasir.

Setelah baca perlahan tiap bab dan sub-bab nya, ternyata bener, “Freya”, “Moses”, “Gia”, “Adrian”, dan “Erik” adalah nama tokoh novel ini sekaligus sudut pandangnya. Wow… menakjubkan. Dari novel kebanyakan yang gue baca, biasanya Cuma terdiri dari satu dan dua sudut pandang aja. Tapi ini, bias sampai lima sekaligus. Sangat cocok untuk yang butuh referensi menulis J

Bagaimana dengan isinya? Kompleks. Cuma satu kata itu yang bias menggambarkan. Tapi dibalik kata ‘kompleks’nya itu, novel ini sangat lembut. Dibalut dengan kalimat² yang santun, tapi real. Ditambah lagi dengan banyak quotes yang ‘kita’ banget.

Hmm~
Pokoknya must read book deh J


Tidak ada komentar: