...aku menari bersama senja diiringi nyanyian hujan yang membekukan... ..

☂☂☂

Januari 25, 2012

empat huruf satu nama yang tak pernah terbayangkan


kisah kita tak pernah terjalin sempurna, kawan
selalu saja ada pertentangan batin setiap ku bersikap padamu
entahlah...
refleks saja itu terjadi
sungguhnyapun aku tak pernah ingin memerlakukanmu seperti itu
namun jujurnya batinku yang menentukan apa yang ragaku hendak sempurnakan
namun satu yang selalu kubanggakan,
meski kisah kita tak pernah larut tak bersisa, kita masih mampu berdampingan
saling bercerita apa yang dirasa,
walaupun perang batin antara kita belum juga reda :’)
dan walau kau masih (selalu) memperlihatkannya jelas

aku selalu ingin mengecuhkanmu dari perjalanan kisah hidupku
tapi...
aku pernah mendengar kalimat;
“yang terlihat paling membencimu ialah yang sungguh-sungguh memperdulikanmu”
dan... yang aku paling takutkan ialah kau
satu nama yang tak pernah aku hiraukan
satu nama yang kuanggap tidak penting
satu nama yang tidak aku sukai
namun,
satu nama yang memperdulikanku kelak
satu nama yang melukiskan seribu warna kenangan dalam memori
satu nama yang tulus bertanya tentang keadaanku
aku takut...
ya... takut...
amat sangat takut...

langit-langit bagi hamparan angin

sabtu, 17 desember 2011
22.33 wib

Tidak ada komentar: