...aku menari bersama senja diiringi nyanyian hujan yang membekukan... ..

☂☂☂

April 03, 2011

euphoria SMART (science mix art) at PNJ


Jum'at 01 april 2011
Pulang sekolah selesai uts sebelum shalat jum'at gue ke pnj buat ngumpulin cerpen sekalian daftar. Sendirian. Ups maksudnya gue yg daftar sendiri tanpa tama, untung berhasil bujuk ridho supaya nganter gue. Alhasil, hari itu gue daftar. Sebenernya sih gue juga masih ragu mau ikut atau engga. Kenapa? Persyaratannya itu harus ada landasan filosofi nya. Nahh, disitulah gue bingung. Tapi disela kegiatan belajar buat uts, gue sukses nemuin landasan filosofi yang tepat buat cerpen berjudul "bersenandung bersama waktu" gue. Dan, gue berusaha meyakinkan diri gue buat ikut lomba itu. Semula sih ngga berharap jadi juara. Gue cuma 'ngarep' sertifikat nya aja. Lucu yah. Emang inilah gue.
Waktu daftar, ada kakak-kakak perempuan di sebelah kiri gue bilang gini, "wah kea.nya cerpennya menarik tuh". Gue sih senyum aja. Dalem hati mah biasa aja. Ngga berharap menang kok kak, kata gue.
-pulang-


Minggu 03 April 2011
Gue bingung mau dateng ke PNJ jam berapa. Kemaren sih kata kaka nya jam 3an aja ngga apa-apa. Nah, tadi kata tama jam4an penutupannya. Yaudah, gue kesana abis ashar.
Waktu gue lagi siap-siap, ada telepon masuk. Dari panitia SMART, katanya sih gue menang juara II. Ngga nyangka. Kaget. Gue disuruh dateng. Pas sampe, udah sepi, acara udah selesai. Jadi hadiahnya dikasih gue sepi-sepi an. Haha

Sebelum penyerahan piala dan sertifikat, gue keliling liat liat hasil mural. Bagus bagus deh. Sayang ya gue ngga dateng dari pagi. Ngga apa lah, yang penting gue sempet ngerasain euforia lomba cerpen. ini dia hasil hasilnya






Lomba cerpen ini adalah lomba cerpen pertama yang gue ikutin, dan hasilnya alhamdulillah memuaskan. Makasih semua :D


buat yang tertarik baca cerpennya, ada dibawah ini: jangan lupa kasih komentar ya. maklum baru belajar. kita saling share aja :)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

waw selamat ya.
makasih ya udah mau ikut meramaikan acara kita.*