...aku menari bersama senja diiringi nyanyian hujan yang membekukan... ..

☂☂☂

Mei 03, 2011

Dikala Sepi


D I K A L A   S E P IDikala sepi aku sendiri
merenungi waktu yang kian berganti
terfikir sejenak akan alam nanti
dapatkah aku mencapai sejati
           
Aku bukanlah padi yang berisi
 bukan pula mentari yang menyinari pagi hari
 aku hanyalah butiran pasir
 yang mengalir seperti air

Tidaklah berarti aku disini
tanpa sahabat yang menemani
tak pula dibutuhkan keberadaanku
tanpa kawan yang merubah arti hidupku
           
Sahabat, kawan, dan guru
hadirnya yang slalu aku tunggu
tuk sadari arti hidupku
tuk slalu ceriakan waktuku

Guruku , orang tua terbaikku
tak lelah slalu memberi
tak lelah slalu mengajari
tak lelah pula menempa pribadi ini

Sahabatku , saudaraku
warnai dikala pudar
ceriakan disaat sepi
menyatukan ketika rapuh

Kawan baruku , inspirasiku
mengenang, mempelajari, dan memanfaatkan
masa lalu yang telah terlewati
bersama ceria indah hari ini

Ucap syukur tak henti ku panjat
atas nikmat indah dunia
tuk kelak di akhirat
yang senantiasa ku damba

-selesai-


Tidak ada komentar: