...aku menari bersama senja diiringi nyanyian hujan yang membekukan... ..

☂☂☂

Desember 25, 2012

Buat aku tersenyum – SO7


Datanglah sayang, dan biarkan ku berbaring
Di pelukanmu walaupun tuk sejenak
Usaplah dahiku dan kan kukatakan semua
Bila ku lelah tetaplah disini jangan tinggalkan aku sendiri
Bila ku marah biarkanku bersandar
Jangan kau pergi untuk menghindar

Rasakan resahku dan buat aku tersenyum
Dengan canda tawamu
Walaupun tuk sekejap
Karena hanya engkaulah yang sanggup redakan aku
Karena engkaulah satu-satunya untukku dan pastikan kita slalu bersama
Karena dirimulah yang sanggup mengerti aku dalam susah ataupun senang

Dapatkah engkau slalu menjagaku..

Dan mampukah engkau mempertahankanku

Bila ku lelah tetaplah disini jangan tinggalkan aku sendiri
Bila ku marah biarkanku bersandar
Jangan kau pergi untuk menghindar

Tidak ada komentar: