...aku menari bersama senja diiringi nyanyian hujan yang membekukan... ..

☂☂☂

Desember 17, 2012

selamat ulang tahun :)


Tujuh belas desember.
Selamat ulang tahun, kamu.
Kamu yang mungkin tidak membaca pesanku tepat pada pergantian hari tadi.
Kamu yang berada di kota lain saat ini, meski sesekali kita bisa menyempatkan main bersama.
Kamu yang dua tahun terakhir ini kembali kutemukan.
Kamu yang kisahnya selalu mengharukan, membuatku iri.

Mungkin kamu tahu.
Dan kamu pasti tahu.
Aku pernah berkata tentang sebuah kejujuran. Perihal kamu dan kisahmu. Juga aku dan apa yang kurasa.

Oh, ya. bukan saatnya aku membahas hal ini. Perasaan ini. Harusnya aku mengelukan barisan do’a untuk usiamu. Tetapi, sepertinya tak banyak kosa kata yang mampu kurangkai sebagai do’a untukmu. Aku hanya berharap keberkahan atas setiap langkahmu.

Semoga di suatu saat ketika perpisahan sudah selesai menghampiri kita, dirimu masih menyimpan namaku dalam ruang kecil di hatimu. Begitupun aku.

Sekali lagi, selamat...
Selamat atas kebersamaan yang pernah kau berikan.


≈  untuk,  Dania Clarisa  

Tidak ada komentar: